Pendidik : Pelajar (NIC)

Defenisi

Bantu dan suport pengalaman belajar untuk pelajar

Aktifitas :
Yakinkan pasien penerimaan peserta didik pemberi pelayanan.
Antar pelajar kepada anggota staff dan pasien

Gambarkan fokus klinik dari unit.

Komunikasikan tujuan dari unit.

Tunjukkan sikap yang disetujui oleh individu di unit atau agensi.

Tetapkan pentingnya prilaku sebagai role model.

Diskusikan objek dari program.

Dorong komunikasi terbuka antra staf dan pelajar.

Buat rekomendasi untuk membantu psien atau potensial percobaan pembalajaran yang ada bagi pelajar, mempertimbangkan objektifitas pembelajaran.

Bantu pelajar untuk mempergunakan polis dan program manual.

Orientasikan pelajar unt atau agensi.

Yakinkan pelajar bagaimana memahami kekuatan dan ancaman polis dan prosedur kode biru.

Bantu pelajar memenuhi kebutuhan lingkungan.

Memberikan informasi dan standar pencegahan secara menyeluruh.

Diskusikan rencana keperawatan bagi untuk diberikan pada pasien.

Bantu pelajar dalam aplikasi proses keperawatan.

Ikutsertakan pelajar dalam pertemuan perencanaan perawatan.

Diskusikan beberapa masalah dengan pelajar dengan instruktur klinik sebisa mungkin.

Berikan latihan obsevasi bagi aktifitas melebihin tingkat kemampuan pasien.

Berikan umpan balik pada instruktur klinik mengenai penampilan pelajar.

Berikan umpan balik konstruktif bagi pelajar, ketika dibutuhkan.

Bantu pelajar terhadap prosedur baru.

Diskusikan isu didalam praktek keperawatan dengan pelajar dalam situasi pasien yang spesifik.

Ikutkan pelajar dalam kgiatan riset.

Dorong pelajar berekperimen sebagai pemimpin.

Tukar role model untuk membangun hubungan kolaborasi dengan pemberi pelayanan kesehatan lainnya.

Informasikan instruktur klinik dari beberapa perubahan didalam polis.

Orientasikan sistem komputer.

LATAR BELAKANG BACAAN :
Reilly, D. (1992). Clinical teaching in nursing education, new York : National League for Nursing Press.
Shamian, J., & Inhaber, R. (1985). The Concepts and Practice of Preceptorships in nursing : A review Of petinent literature. International Journal of Nursing studies, 22(2), 79-88.
Stuard-siddal,S., & Haberlin,J.(Eds). (1983). Preceptorchip in nursing education.Rockville, MD: Aspen System.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s